Cara Menghilangkan kutil dan tahi lalat dengan mudah dan tradisional

NDR - Kutil adalah sebuah penyakit atau daging tumbuh yang ada di bagian luar tubuh kita dan biasanya kutil tumbuh di atas permukaan kulit, kutil sendiri bisa tumbuh dimanapun entah di wajah, punggung, lengan, kaki, selangkangan, kelamin dan lain-lain.

Contoh sebuah Kutil yang tumbuh pada jari lengan seseorang. gambar contoh saya ambil dari laman (www.alodokter.com).

Berbekal pengalaman pribadi saya saat menghilangkan kutil yang tumbuh di kaki saya dan atas nasihat dari orang tua saya sendiri ternyata menyembuhkan kutil itu sangat amatlah mudah sekali loh. Apa saja sih yang diperlukan untuk menghilangkan kutil tersebut, berikut akan saya jelaskan.

Bahan yang diperlukan :
1. Kapur Sirih.
2. Sabun Colek untuk mencuci (Ekonomi, Daia, dll).

Caranya :
Siapkan wadah kecil lalu haluskan kapur sirih sehalus mungkin, lalu berikan sedikit sabun colek dan air pada wadah tersebut, lalu aduk hingga merata, setelah itu tinggal kamu oleskan ke bagian kutil tersebut hingga merata. Tunggu hingga 1-2 jam sampai kutil tersebut membusuk dan hancur, lalu tinggal kamu bersihkan dan taraa kutil pun mati dan hilang.

Bagaimana, mudah bukan cara menghilangkan kutil yang tumbuh di permukaan kulit kita. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan kutil ternyata tahi lalat pun bisa dihilangkan dengan cara tradisional ini loh. Jadi buat kamu yang bingung bagaimana cara menghilangkan kutil atau tahi lalat yang kamu rasa cukup mengganggu penampilanmu, kamu bisa terapkan cara yang sudah saya jelaskan diatas. 

Selamat mencoba!

(NDR)


0 Response to "Cara Menghilangkan kutil dan tahi lalat dengan mudah dan tradisional"

Post a Comment

Translate